Sabtu, 01 Februari 2014

Pidato Perpisahan Sekolah Singkat

 "Contoh Pidato Perpisahan Sekolah singkat"

Yang kami hormati bapak direktur Yayasan Gondang..
Yang kami hormati bapak ketua komite..
Yang kami hormati kepala sekolah SDIT Gondang dan MI Gondang..
Yang kami hormati semua guru SDIT Gondang dan MI Gondang..
Semua wali siswa dan semua siswa SDIT Gondang dan MI Gondang khususnya kelas 6..
˜ Para hadirin yang saya hormati  ˜
          Alhamdulillah, saya mengucapkan puji syukur kepada Allah SWT yang selalu memberikan kenikmatan,rahmat dan hidayahnya..
Tak lupa pula salam untuk nabi besar Muhammad SAW yang telah membawa kita dari zaman jahiliyah ke zaman yang lebih terang benderang..
Mudah-mudahan kita termasuk umatnya yang akan mendapatkan syafaatnya di hari akhir,amin yra..


˜ Hadirin dan Hadirat ˜

Ijin kan saya mewakili kelas enam untuk menyampaikan amanat.. Sungguh tidak terasa waktu begitu cepat berlalu.. 6 tahun kami telah belajar di sekolah ini.. Banyak pelajaran dan pengetahuan telah kami peroleh.. Semua momen indah akan menjadi kenangan di masa depan..Kami akan merindukan momen kebahagiaan maupun kesedihan..
Terima kasih banyak untuk semua guruku yang telah mengajar dan membimbing kami.. Sekarang,kami bisa membaca,menulis dan memperoleh banyak pengetahuan.. Semua pelajaran dan nasihat akan selalu kami ingat.. Kami juga meminta maaf atas semua kesalahan dan apa yang telah kita perbuat ketika kami belajar disini.. Tanpa kalian kami bukan apa-apa.. Mudah-mudahan pengetahuan yang kita peroleh akan menjadi bekal untuk kita belajarke jenjang berikutnya..
˜ Para hadirin yang berbahagia ˜
Hari kelulusan telah tiba,kami harus melanjutkan belajar ke jenjang selanjutnya.. Kami mohon doa agar lebih rajin dalam belajar.. Tanpa doa restu bapak / ibu guru kami yakin tidak akan berhasil dalam mencapai cita-cita kami..
˜ Hadirin dan Hadirat ˜
          Cukup sekian pesan dan kesan saya.. Mudah-mudahan ini bermanfaat.. Saya mohon maaf apabila ada kesalahan kata-kata..Karena tidak ada manusia di dunia ini yang sempurna kecuali Allah SWT..

Terima kasih atas perhatiannya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar